Ini Dia Sosok yang Bikin Raffi Ahmad Berubah Jadi Rocker

Minggu, 16 Juli 2017 - 19:30 WIB
Ini Dia Sosok yang Bikin Raffi Ahmad Berubah Jadi Rocker
Ini Dia Sosok yang Bikin Raffi Ahmad Berubah Jadi Rocker
A A A
JAKARTA - Penampilan berbeda Raffi Ahmad saat membawakan lagu Hey Yooo Rafathar (HYR), untuk OST Rafathar, tidak terlepas dari campur tangan Melly Goeslaw. Berkat kepiawaian musisi nyentrik itu lah, Raffi menjelma menjadi seorang rocker yang benar-benar cadas.

Suara musik cadas sudah langsung terdengar sejak dari awal. Gesekan senar gitar yang melengking garang, menjadi pembuka lagu tersebut.

Terkait Raffi yang menjadi rocker, Melly menjelaskan hal itu bukan tanpa alasan. Dijelaskan dia, keputusan untuk meciptakan Raffi menjadi rocker tidak terlepas dari hasil sharing dengan Raffi.

"Inspirasinya ya dari skenario, sounding dengan Raffi. Coba mendalami skripnya," kata Melly saat Launcing OST Rafathar di Cinere Bellevue Mall, Sabtu (15/7/2017).

Dari hasil sharing dan mempelajari skenario itu, maka akhirnya Melly memutuskan untuk menghadirkan lagu dengan genre rock. Genre tersebut dinilai sesuai genre film Rafathar itu.

"Kenapa rock, karena action-nya seperti itu. Filmnya bukan love story, jadi musiknya nggak baper-baperan. Ini film anak-anak pertama," ujar Melly.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)